Binar Metalik di Kelopak Mata

Riasan mata
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Binar mata indah tentu jadi idaman wanita. Permainan riasan mata, memang selalau bisa diandalkan untuk membuat mata dan penampilan terlihat lebih cerah. Manfaatkan saja glitter dan eyeshadow metalik, Anda akan takjub melihat binar mata sendiri.

Penata rias Rozelle Parry memberikan langkah-langkah untuk membuat binar mata Anda jadi lebih indah. Berikut empat cara mudahnya, seperti dilansir dari Daily Mail.

Langkah pertama
Dengan menggunakan kuas halus, ratakan eyeshadow warna abu-abu metalik dari pojok mata dalam ke sudut terluar mata. Ikuti garis lipatan mata sejalan dengan ujung alis Anda. Lalu, dari tengah lipatan mata, sapukan eyeshadow hingga ke tengah garis bulu mata atas sehingga membentuk huruf 'V'.

Langkah kedua
Gunakan kuas yang lebih besar untuk menyapukan glitter berwarna abu-abu di sudut mata terluar. Sehingga, menciptakan kesan 'sayap' pada ujung mata.

Langkah ketiga
Karena Anda hanya ingin memfokuskan riasan pada mata, gunakan warna netral pada bibir. Anda dapat menggunakan warna soft pink untuk memberikan kesan segar dan tidak pucat pada wajah.

Langkah keempat

Gunakan pula blush on warna soft pink pada tulang. Tata rambutĀ  dengan gaya ala tahun 50-an untuk medapatkan kesan feminin dan kelembutan pada tampilan Anda secara keseluruhan.

Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI
Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar Yefri Heriani

Ombudsman Minta Pekerja Perusahaan Swasta Berani Melapor soal THR Tidak Dibayar Atau Dicicil

Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) mengimbau masyarakat yang bekerja di perusahaan swasta untuk berani melapor jika THR tidak kunjung dibayar.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024