Pemeran Twilight Saga Dihujani Bonus Dolar

The Twilight Saga Breaking Dawn
Sumber :

VIVAnews - Film fenomenal Twilight Saga memang selalu mengundang antusiasme. Sewaktu belum diluncurkan saja, film 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1' sudah mendapatkan perhatian besar dari para penggemarnya. Selain itu menurut dokumen rahasia yang diperoleh situs TheWrap menunjukkan kalau pendukung film itu juga punya harapan besar untuk meraih keuntungan.

Seperti dilansir oleh Reuters, diperkirakan kalau 'Breaking Dawn' akan memperoleh setidaknya US$650 juta dari seluruh dunia. Setidaknya, US$228 juta akan dinikmati oleh Summit Entertainment, studio yang memproduksi film paling dinanti ini.

Selain studio produksi, bintang-bintangnya pun akan dihujani bonus dolar. Tiga bintang utama seri ini: Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan Taylor Lautner, dilaporkan akan mendapat US$25 juta masing-masing untuk peran mereka dalam dua film terakhir.

Tak hanya bintang utamanya, bintang pendukung seperti Kellan Lutz dan Nikki Reed juga mendapatkan tambahan $1,25 juta untuk dua film terakhir mereka ini.

'Breaking Dawn' adalah sekuel keempat dan terakhir dari serial Twilight. Film ini dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama telah dirilis pada 14 November 2011 di Amerika Serikat.

Kristen Stewart yang memerankan Bella Swan dalam 'Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1' dikisahkan akan memiliki bayi dengan kekasihnya yang seorang vampir, Edward Cullen.

Inspirasi Membantu Sesama
Timnas Indonesia U-23

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Duel Yordania vs Timnas Indonesia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A matchday ketiga di Stadion Abdullah Bin Nasser, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024