Persiapan Triyatno Sempat Terganggu LPJ PNS

Triyatno
Sumber :
  • VIVAnews/Haryanto Tri Wibowo

VIVAnews - Lifter Indonesia peraih medali emas cabang angkat besi kelas 69 kg, Triyatno, mengaku persiapannya jelang SEA Games XXVI terganggu dengan Latihan Pra-Jabatan (LPJ) PNS.

Triyatno sukses mempersembahkan salah satu dari tiga medali emas yang diraih Indonesia pada hari pertama cabang angkat besi SEA Games 2011, Jumat 18 November 2011.

Perjalanan Triyatno untuk mempertahankan medali emas di SEA Games 2011 tidaklah mudah. Pasalnya, persiapan lifter kelahiran 20 Desember 1987 tersebut sedikit terganggu jelang SEA Games 2011 karena LPJ PNS di Dinas Pemuda Olahraga Samarinda.

"Persiapan kemarin sedikit terganggu LPJ PNS. Jadi saya harus bolak-balik Samarinda-Jakarta selama pelatnas. Saya menjadi PNS sejak 2009 di Disporda Samarinda. Sebenarnya kalau latihan dapat izin, tapi kemarin terbentur LPJ," ujar Triyatno.

Meski memiliki masa depan yang cukup cerah dari karier sebagai atlet dan pekerjaan, Triyatno ternyata belum menikah. Triyatno mengaku berencana untuk mengakhiri masa lajangnya tahun depan.

"Saya mungkin akan menikah setelah PON 2012. Selain itu saya juga fokus menghadapi Olimpiade di London. Target saya snatch 150 kg dan clean and jerk 190 kg," paparnya.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024