mita99

Pentingnya Positif Thinking

positive thinking
Sumber :

Vlog - Sikap pikir positif, ibarat gizi dan vitamin bagi mental dan jiwa. Sikap pikir positif akan membawa kita melewati hari-hari yang buruk. Sikap pikir negatif ibarat racun yang secara perlahan membunuh diri kita,, Bila kita mengendarai mobil di jalan tol dari arah Cawang (Jakarta Timur) menuju Grogol (Jakarta Barat) atau ke Tanjung Priok (Jakarta Utara), kita akan mengalami bahwa setiap kurang lebih 100 meter mobil akan berguncang sedikit dan keempat bannya akan berbunyi "gledek-gledek".

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Mengapa? karena di setiap 100 meter itu permukaan jalan sengaja dibuat sedikit menekuk ke dalam. Sebagian orang mungkin berkomentar,"Apa ini? Jalan tol kan semestinya mulus. Menggangu kenyamanan pejalan saja". Tapi ada juga yang berfikir berbeda. "Bagus juga ada lekukan itu, para pengemudi tidak terlena dan nguap alias ngantuk saat terus-menerus menghadapi jalan yang mulus".

Orang-orang ini malah bersyukur dan senang. Meraka memandang hal itu sebagai hal positif. Jadi, satu hal yang sama dapat dilihat dari sudut pandang yang berbeda.

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024