Andy/Koko Hattrick Emas Voli Pantai SEA Games

Koko Prasetyo (kiri)
Sumber :
  • Andika Wahyu/Antara

VIVAnews - Pasangan putra voli pantai Indonesia, Andy Ardiansyah/Koko Prasetyo sukses meraih medali emas SEA Games 2011. Ini emas ketiga untuk kali ketiga berturut-turut alias hattrick bagi Andy/Koko.

Pasangan Indonesia-1 ini meraih emas setelah mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Dian Putra Sentosa/Ade Candra. Pasangan Indonesia memang mendominasi voli pantai putra karena ini juga menjadi final ulangan voli pantai SEA Games 2009.

Menghadapi juniornya, Andy/Koko sempat dibuat sulit pada pertandingan final di Stadion Voli Pantai Jakabaring, Palembang Sabtu 19 November 2011. Meski begitu Andy/Koko tetap sukses mencetak kemenangan dua set langsung 21-17 dan 21-17 untuk menjadi jawara SEA Games ketiga beruntun setelah 2007 dan 2009.

Koko mengaku raihan emas SEA Games ketiga ini jauh lebih manis, pasalnya diraih di kandang sendiri. "Senang akhirnya bisa meraih emas lagi, ini hattrick bagi kami. Tapi, ini terasa lebih manis karena di negara sendiri," ujar Koko usai pertandingan.

Sedangkan medali perunggu direbut pasangan Thailand, Kittipat Yungtin/Teerapat Pollueang. Mereka mengalahkan kompatriotnya, Sittichai Sangkhachot/Prathip Sukto dengan 19-21, 21-17 dan 15-8.

Sayangnya, sukses Andy/Koko tidak diikuti oleh pasangan putri Indonesia, Ayu Cahyaning Siam/Dhita Juliana yang dikalahkan pasangan Thailand, Kamoltip Kulna/Varapatsorn Radaro dengan 22-20 dan 21-15.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024