Suporter Indonesia Serbu Loket Sejak Pagi

Antrian Suporter Timnas Di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Kesuksesan tim nasional Indonesia U-23 lolos ke babak final SEA Games XXVI disambut antusiasme masyarakat. Hal itu dibuktikan oleh ribuan suporter yang sejak pagi mulai menyerbu loket-loket penjualan tiket pertandingan di areal Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin 21 November 2011.

Antrean panjang pun tidak terelakkan. Salah satunya terlihat pada loket penjualan tiket yang berada di sekitar kawasan Tennis Indoor Senayan.

Di loket ini, hanya dijual tiket pertandingan kelas VIP Timur, VIP Barat, Kategori 1 dan 2. Sejak pagi, antrean di loket ini mencapai panjang 50 meter. Meski panas terik, para calon penonton yang mengenakan berbagai atribut merah-putih ini tetap sabar mengantre.

Penjualan tiket baru dibuka sekitar pukul 10 WIB pagi tadi. Sejauh ini, penjualan tiket berjalan lancar. Apalagi, sejumlah personel kepolisian terlihat berjaga-jaga mengawasi.

Laga antara Indonesia melawan Malaysia akan dipentaskan di SUGBK mulai pukul 19.30 WIB. Laga ini akan berjalan panas baik bagi kedua tim maupun suporter.

Apalagi, Indonesia kalah 0-1 di penyisihan grup sehingga rencana balas dendam pasti dilontarkan Tim Merah Putih. Sedangkan Malaysia pasti akan coba mempertahankan emas yang direbut di SEA Games 2009.

Sebelum laga final, akan dipentaskan perebutan posisi 3 alias medali perunggu. Vietnam dan Myanmar akan coba meraih 'hadiah hiburan' ini mulai pukul 16.00 WIB di tempat yang sama. (eh)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016