GoVlog - Ellena Wulandari

AIDS, Remaja dan Orang Tua

HIV AIDS
Sumber :
  • http://cjdemonsmilelexmer.blogspot.com

Vlog - AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) adalah sebuah penyakit yang sangat menakutkan, penyakit mematikan yang menular dan tidak dapat disembuhkan. Penyakit yang disebabkan oleh HIV (Human Immunodeficiency Virus) ini menjadi penyakit yang paling mematikan dalam sejarah, karena AIDS diklaim telah menyebabkan kematian sebanyak 2,4 hingga 3,3 juta jiwa pada tahun 2005 (www.wikipedia.org).

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Remaja adalah masa yang paling indah, begitulah pendapat beberapa orang. Masa peralihan antara masa anak-anak menuju masa dewasa, masa di saat hati ingin berontak, ingin mencoba hal-hal yang baru, ingin merasakan dan ingin ikut-ikutan.

Masa inilah yang kadang membuat kita tertarik dengan tawaran beberapa orang untuk melakukan hal-hal baru yang tidak selamanya merupakan hal yang positif, seperti narkoba, dan free sex--dua faktor utama penyebab AIDS.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024