Gaun Fenomenal Pippa Middleton Dijual

Pippa Middleton menjadi pengiring pengantin kakaknya
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Masih ingat gaun putih yang membalut tubuh Pippa Middleton saat pernikahan kakaknya dengan Pangeran William, akhir April silam? Gaun rancangan Sarah Burton untuk Alexander McQueen itu bisa segera Anda miliki.

Gaun itu cukup fenomenal. Tak hanya mengantar Pippa menjadi bintang pujaan dalam sekejap, tapi juga mampu menyempurnakan bentuk bokong seksi pemakainya.  Seperti dikutip dari Daily Mail, gaun tersebuat dijual secara online seharga £1.995 atau sekitar Rp28, 2 juta di situs net-a-porter.com.

Bagi pecinta mode yang gemar mengoleksi gaun-gaun cantik karya desainer ternama, harga itu mungkin terbilang murah. Wajar, karena yang ditawarkan memang bukan gaun asli yang dikenakan Pippa saat menjadi pengiring pengantin kakaknya.

Namun, gaun tersebut sangat mirip karena tetap melibatkan Sarah Burton sebagai perancang. Yang membedakan hanya detail di bagian belakang. Jika gaun asli mengaplikasikan detail kancing, gaun imitasi ini menggunakan risleting di bagian belakang.

Dalam promosinya, situs penjualan online yang menawarkan gaun sutera dengan detail renda itu mengatakan, "Ini adalah pilihan terbaik bagi pernikahan Anda."

Tertarik memilikinya?

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024