Jelang Konser, Anggun C Sasmi Latihan Ekstra

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Tinggal menghitung hari, Anggun C Sasmi akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta Convention Center pada tanggal 27 November 2011. Konser akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

"Kita mulai latihan besok malam. Mulai dari besok sampai hari H, kita akan terus-terusan latihan," ujar Anggun saat ditemui di Ballroom Hotel Grand Hyatt , Selasa, 22 November 2011.

Anggun akan kembali menggelar konser di Indonesia setelah pernah menghelat konsernya 2006 lalu. Dalam konser tunggalnya nanti, Anggun akan mengenakan tiga busana dari desainer ternama Indonesia. Dan ia mengaku tak melakukan persiapan khusus menjelang konsernya.

"Yang paling penting buat itu tidur. Yang aku jaga tenggorokan. Kalau stamina, begitu masuk ke atas panggung aku pasti semangat. Panggung itu memberikan kekuatan," ucapnya.

Anggun akan membawakan lagu-lagu yang pernah menjadi hitsnya. Anggun juga akan membawakan 20 lagu lebih. Anggun juga akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia yang masih ia rahasiakan. Tak hanya itu, Anggun juga akan memperlihatkan keahliannya memainkan piano sambil bernyanyi.

Meski menggunakan aransemen orkestra, Anggun pun tetap tidak akan menghilangkan ciri khas unsur musik rock-nya. Animo masyarakat pun terlihat dengan tiket yang saat ini sudah terjual.

"75 persen sudah terjual, tinggal 35 persen lagi," kata Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment.

Tiket dibagi menjadi beberapa kelas seperti Diamond Rp5.000.000 juta, Silver Diamond Rp3.000.000 juta, VIP Rp1.575.000, Platinum Rp 1.075.000, Gold Rp825.000, Tribun 1 Rp625.000, Tribun 2 Rp 525.000, dan Festival Rp475.000.

Usai melakukan konser di Indonesia, Anggun juga akan menggelar konser di beberapa negara lainnya.

"Next konser, Desember di Italia. Juni tur di Eropa. Jadi mulai tahun depan konsernya banyak," ujarnya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024