120 Penari Bakal Meriahkan 'Dream On'

Teater "Gandrung Eng Tay"
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Sebuah pertunjukan musikal tari bertajuk 'Dream On: in Dance Musikal' akan digelar pada 17 dan 18 Desember di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Pertunjukan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Moving On yang diselenggarakan Namarina di ulang tahunnya ke-55.

"Sudah waktunya di usia Namarina yang ke 55 tahun untuk menjadi open source, berbagi dengan seniman yang lain tentang apa yang kami kerjakan, karena kami bukan institusi yang tertutup," kata Maya Tamara, artistic director Namarina, di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa 22 November 2011.

'Dream On' sendiri berkisah tentang 'Struggle & Decision', yaitu tentang jerih payah dan kerja keras seorang anak remaja yang gemar menari untuk mengambil sebuah keputusan. Ada 120 penari yang ikut terlibat dalam pementasan ini.

Tari, akting dan musik akan dikemas menjadi satu di pementasan ini. Catharina W. Leimena akan bertindak sebagai pelatih vokal, sementara akting akan dilatih oleh Joshua Pandelaki. "Kami akan memakai waltz dan perkusi untuk musik, string ensemble juga ada tapi bukan big orkestra," kata Maya.

Rangkaian kegiatan ini akan diadakan mulai tanggal 10 hingga 18 Desember. Beberapa bintang tamu juga ikut memeriahkan pementasan ini di antaranya Vicky Burki, Niniek L. Karim, dan penyanyi Alika. "Di 'Dream On' saya ada beberapa karakter, yang pertama jadi guru drama yang identik dengan rasa pengertian dan baik. Itu akan menjadi kelas (drama) yang sangat menyenangkan," kata Vicky Burki.

Menyangkut karya musikal, Namarina sebelumnya pernah mementaskan 'Off Broadway' (1986), Peter Pan (1997), dan Talking Toes (2002). Harga tiket untuk pertunjukan 'Dream On' dibanderol mulai Rp250 ribu. (umi)

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa
Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024