Chris Brown Batalkan Konser di Indonesia

Chris Brown tampil dalam konser F.A.M.E
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVAnews - Konser Chris Brown yang sedianya digelar di Indonesia, Desember 2011, dipastikan batal. Menurut promotor, Big Daddy Live Concert, pihak Chris Brown memutuskan menunda rencana tur ke Australia, New Zealand dan Indonesia lantaran berbenturan dengan kegiatan syuting film yang dibintangi pelantun 'With You' itu di Paris, Perancis.

"Kami selaku promotor konser Chris Brown memohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ungkap Presiden Direktur Big Daddy Live Concert, Michael Rusli dalam rilis yang diterima VIVAnews, Rabu, 23 November 2011.

Pihak promotor memastikan, masyarakat yang terlanjur membeli tiket Chris Brown akan mendapat pengembalian uang dari tiket yang sudah dibeli, "Big Daddy Live Concert telah mengantisipasi sistem refund dengan baik. Kami akan menggunakan automatic refund system bagi setiap pembeli tiket online di MyTicket Indonesia."

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Menurut Big Daddy Live Concert, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Chris Brown mengenai jadwal tur Australia, New Zealand, dan Indonesia pada 2012. 

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024