Didenda, Hiking Tanpa Busana di Swiss

trek hiking khusus nudis
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Kaum naturis atau nudis semakin mendapat tempat di masyarakat negara-negara Eropa dengan tersedianya berbagai tempat yang mengakomodasi mereka. Tempat khusus wisata, pantai nudis, dan olahraga tanpa pakaian tengah populer di beberapa negara Eropa.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Namun, pemerintah Swiss dengan tegas melarang adanya aktivitas orang-orang yang berkeliaran tanpa busana. Mahkamah Agung negara ini mengeluarkan aturan terbaru yang melarang siapapun berkeliaran di tempat publik tanpa busana.

Itu berarti, pemerintah daerah tersebut kini diizinkan untuk menangkap siapapun yang hiking di kawasan pegunungan Alpen tanpa pakaian. Kawasan ini dikenal sebagai salah satu trek wisata hiking kegemaran para nudis yang berbatasan dengan Jerman.

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks

Dalam sebuah pernyataannya, Mahkamah Agung Swiss mengatakan, "Melakukan aktivitas hiking tanpa busana adalah sebuah pelanggaran terhadap adat kesopanan."

Keputusan ini muncul setelah seorang pria didenda sebesar 100 franc Swiss setara Rp1 juta. Ia terkena denda tersebut karena berjalan-jalan tanpa busana dan melewati keluarga yang memiliki anak kecil di area piknik di Appenzell.

Honda Mobilio di GIIAS 2019

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

HPM mencatat penjualan retail sebanyak 10.706 unit pada bulan Maret 2024. Ternyata, Honda Mobilio masih ada peminatnya walau tak ada penyegaran pada mobil itu sejak 2019.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024