Awal 2012, Foster The People Hentak Jakarta

Foster The People
Sumber :
  • facebook.com/fosterthepeople

VIVAnews - Panggung musik Indonesia kembali diramaikan berbagai konser musisi mancanegara. Selain Pitbull dan Katy Perry, band indie, Foster The People dijadwalkan menghentak Tennis Indoor Senayan, Jakarta, untuk pertama kalinya pada 11 Januari 2012 mendatang.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Pihak promotor, 3 Ocean Live menyatakan, animo penikmat musik Tanah Air terhadap Foster The People cukup besar meski band asal California tersebut terbilang baru.

"Antusias yang diberikan penggemar Foster The People cukup besar, ya. Dilihat dari Twitter sudah banyak yang tahu tentang band ini," ungkap Head of 3 Ocean Live, Fadli Wardhana saat ditemui di Plaza Indonesia, Rabu, 23 November 2011.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Band yang digawangi oleh Mark Foster (vokal, keyboard, piano, sythesizers, gitar, programming, perkusi), Mark Pontius (drum dan ekstra perkusi), dan Cubbie Fink (bass dan backing vocal) baru saja mengeluarkan album pertama mereka bertajuk 'Torches' pada Mei 2011 lalu dan berhasil mendapat apresiasi positif dari pencinta musik di Amerika.

Mereka juga sempat menduduki puncak tangga lagu Billboard untuk kategori lagu alternatif, dan masuk nominasi MTV Video Music Awards untuk kategori pendatang baru terbaik. Lebih lanjut Fadli mengungkapkan, pihaknya menargetkan 4.000 penonton dalam konser bertajuk 'Foster The People Live in Indonesia 2012' tersebut.

Sementara itu tiket konser Foster The People dijual dengan harga normal sebesar Rp389 ribu (Festival), Rp690 ribu (Tribun) dan Rp979 ribu (VIP). Adapun harga khusus untuk tiket presale dibandrol sebesar Rp290 ribu (Festival), Rp590 ribu (Tribun), dan Rp890 ribu (VIP). Tiket presale bisa diperoleh di Brightspot Plaza Senayan, mulai Kamis, 24 November 2011. Pihak promotor hanya menyediakan 250 tiket presale.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae
Mobil SIM Keliling.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Pada hari ini, Jumat 19 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024