'Alamat Palsu' Bikin Citra 'Idol' Deg-degan

Citra Idol di Konser Harmoni Karya Terbaik GIGI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Citra Scholastika atau Citra 'Idol' akan tampil sepanggung dengan Agnes Monica dalam acara 'Save A Teen Charity Concert' yang akan digelar pada tanggal 2 Desember 2011 mendatang. Dalam konser ini, Citra akan membawakan lagu 'Alamat Palsu' yang populer dibawakan Ayu Ting Ting itu.

"Deg-degan pasti. Untuk persiapan semuanya. Saya persiapannya kurang lebih sebulan dari segi kostum, aransemen," kata Citra saat ditemui di cafe Rolling Stone, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu, 23 November 2011.

Citra akan membawakan lima lagu termasuk 'Alamat Palsu' tersebut. Dan pelantun 'Everybody Knew' ini berjanji akan memberikan kejutan saat membawakan lagu tersebut.

"Nanti bawain 'Alamat Palsu' dengan aransemen baru yang masih rahasia, itu kejutan sebenarnya. Tunggu saja," ucapnya.

Sementara itu, Agnes Monica rencananya akan membawakan delapan lagu dengan didampingi dancer pribadinya yang bernama Nezindahood. Penyanyi ini akan tampil dengan lagu-lagu hits miliknya yang sudah akrb di telinga publik tanah air.

Acara ini digelar dengan tujuan untuk membantu anak-anak putus sekolah agar dapat melanjutkan pendidikan. Sebagian penghasilan konser akan disumbangkan untuk ikut membantu membiayai anak-anak muda yang kurang beruntung dalam melanjutkan pendidikannya.

Untuk harga tiket sebagai berikut Rp550.000 untuk kelas VIP, Rp300.000  untuk Festival A, dan Rp 200.000 untuk festival B.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024