Pimpinan DPR ke Pernikahan Ibas Rapat Ditunda

Hayono Isman Hadir di Pernikahan Ibas - Aliya di Istana Cipanas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengaku harus menggeser salah satu rapat di DPR karena dirinya menghadiri akad nikah Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis 24 November 2011.

“Ada rapat yang kami geser untuk perhelatan ini, rapat kecil yang saya pimpin jam dua nanti,” kata Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso usai acara akad nikah di Cipanas.

Priyo menambahkan, selain dia, sejumlah pimpinan DPR lain juga hadir di Istana Cipanas. Mereka turut menyaksikan prosesi akad nikah Ibas-Aliya. “Lagipula, Ibas anggota kami di DPR,” ujar Priyo.

Wengenai wacana penggabungan kekuatan politik antara Partai Demokrat dengan Partai Amanat Nasional setelah pernikahan ini, Priyo menganggap hal itu sah-sah saja. “Tapi apakah wacana itu akan menjadi riil, saya tak bisa menjawabnya,” kata politisi Golkar itu.

Seperti diketahui, ayah Ibas, Susilo Bambang Yudhoyono, adalah Presiden RI sekaligus pendiri dan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. Ayah Aliya, Hatta Rajasa, adalah Menteri Koordinator Perekonomian sekaligus Ketua Umum PAN. Demokrat dan PAN sama-sama merupakan partai anggota koalisi pendukung pemerintahan SBY-Boediono. (kd)

98.432 Pemudik Kembali ke Jakarta Lewat Stasiun Pasar Senen
Siomay Bandung.

Wow! Siomay Indonesia Dinobatkan Jadi Dumpling Terenak Pertama di Dunia

Di Indonesia, siomay dianggap sebagai hidangan ringan atau camilan yang populer. Siomay mudah ditemukan di berbagai tempat, seperti di warung kaki lima gerobak dan resto.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024