KPK: Nunun Dilindungi Pengusaha Luar Negeri

Nunun Nurbaeti Daradjatun
Sumber :
  • gresnews.com

VIVAnews – Lebih dari enam bulan setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Nunun Nurbaeti tiba-tiba tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura.

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, berdasarkan keterangan Ketua KPK Busyro Muqoddas, Nunun dilindungi oleh seseorang yang berpengaruh. “Kata Pak Busyro, (Nunun dilindungi) pengusaha dari luar negeri,” kata Johan di Kantor KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Kamis 24 November 2011.

Terkait dengan foto Nunun di Singapura, Johan mengaku ingin mengetahui validitas foto tersebut. “Itu foto kapan diambil, sedang di mana. Kami perlu tahu,” kata dia.

Apapun, lanjutnya, KPK akan menjadikan informasi itu sebagai bahan guna menelusuri keberadaan Nunun. “Kami akan menggali informasi kapan foto itu diambil. Ini sedang kami telusuri secara tertutup,” ungkap Johan.

Ia menegaskan, sampai saat ini dia sendiri mengaku tidak tahu di mana foto yang diduga Nunun tersebut diambil. “Belum tahu, itu kan media yang memuat,” ujarnya. (eh)

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024