Desember, Julio Iglesias Konser di Jakarta

Julio Iglesias
Sumber :
  • facebook.com/julioiglesias

VIVAnews - Siapa tak kenal penyanyi asal Spanyol, Julio Iglesias. Pria yang identik dengan tembang romantis ini sukses mempopulerkan kembali lagu-lagu lama seperti 'To All the Girls I've Loved Before', 'Crazy', dan 'When I Need You'.

Sekjen PKS: Selamat Bertugas kepada Pak Prabowo dan Wakilnya

Bagi para penggemar Julio, siap-siap menyaksikan konser penyanyi kelahiran 1943 ini di The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta, 4 Desember 2011 mendatang. Menurut Sachin Gopalan dari pihak penyelenggara yang mendatangkan Julio Iglesias ke Jakarta, ini adalah kali pertama ayah Enrique Iglesias ini menggelar konser di Indonesia.

"Ini pertama kali dia tampil di Indonesia. Walau dia datang sebelumnya bukan dalam rangka konser, dia sangat menyukai tempat-tempat di Indonesia," ujar Sachin Gopalan kepada VIVAnews.com saat ditemui di Energy Cafe, Kawasan SCBD, Jumat, 25 November 2011.

Kota Ini Sahkan Undang-undang yang Izinkan Guru Bawa Senjata Api ke Sekolah

Menurut Sachin, konser Julio akan berlangsung selama 90 menit. Dalam konser tersebut, Julio akan membawakan sekitar 6-7 lagu. Lantas berapa harga tiket konser Julio Iglesias?

"Untuk diamond Rp5 juta, platinum Rp3 juta, gold Rp1,5 juta. Sampai sekarang 70 persen (tiket) sudah terjual. Perusahaan banyak yang ambil tiket dalam skala besar," kata Sachin.

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757

Selama 43 tahun kariernya, Julio tercatat meraih lebih dari 2.600 penghargaan platinum dan emas. Hingga kini, Julio berhasil menjual lebih dari 300 juta keping album.

Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Jokowi Tegaskan Tidak Bentuk Tim Transisi untuk Prabowo-Gibran, Kecuali Diminta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan tidak akan membentuk tim transisi untuk mempersiapkan peralihan Pemerintahan kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024, Pr

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024