Putra Sulung Dhani Keluar dari The Lucky Laki

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali, akhirnya keluar dari grup musik 'The Lucky Laki'. Ahmad Dhani mengaku keputusan itu diambil lantaran saat ini usia Al, sapaan akrabnya, sudah memasuki usia remaja.

"Untuk 'The Lucky Laki' sedang terjadi dilema ya, Al berencana untuk solo album. Jadi dia rencananya akan keluar dari 'The Lucky Laki'," kata Dhani saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 25 November 2011.

Dengan keluarnya Al, praktis kelompok 'The Lucky Laki' hanya akan beranggotakan El dan Dul. Karena itulah Dhani memutuskan untuk menambah dua personil yang terdiri dari sepupu-sepupu Al. Sementara Al akan membawa genre pop untuk album solonya nanti.

"Ya pop yang ada rocknya, pop yang ada R&B-nya. Untuk konsep, ada band dibelakangnya, kadang main gitar juga ya kita lagi konsep semuanya," katanya.

Keputusan itu diakui berat bagi Dhani. Begitu juga dengan adik-adik Al, yaitu El dan Dul. Tapi meskipun sedih, mereka tetap semangat untuk meneruskan band yang mempopulerkan lagu 'Bukan Superman' itu.

"Tapi ya mau gimana lagi karena ada perbedaan usia itu. Nggak memungkinkan untuk mereka terus (di 'The Lucky Laki')," ujarnya. (adi)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024