Pasangan Ini Menikah Ala Vampir

pernikahan vampir
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVAnews - Di Twilight, kisah cinta Bella Swan dan Edward Cullen berujung dalam sebuah ikatan pernikahan. Di dunia nyata, pasangan Victoria dan Erick Downie membuat pernikahan mereka dengan akan dikenang dengan cara berbeda.
 
Victoria, 30, seorang ilmuwan biomedis, dan Erick, 36, seorang pegawai negeri menikah bagaikan sepasang vampir. Tidah hanya menikah bertepatan dengan Halloween, keduanya juga berdandan khusus bak pasangan penghisap darah. "Kami telah melihat semua film vampir termasuk Twilight dan benar-benar menikmati kisah cinta Bella dan Edward. Jadi bagus akhirnya mereka menikah," kata Victoria.

"Orang mungkin berpikir kami aneh menikah dengan cara ini, tapi kami menyukainya dan memilih mengenang pernikahan kami seperti ini selamanya," ujar Victoria seperti dikutip Mirror.

Pasangan yang bertemu pada 2000 dan mulai tertarik saat saling berbagi kesukaan menonton film vampir. "Kami berdua suka menonton segala macam film vampir, ikut acara TV, serta membaca buku mengenai vampir," kata Victoria.

Setelah menjalin hubungan tiga tahun, keduanya pun memutuskan menikah. Tak seperti calon pengantin yang ingin terlihat cantik dan menawan, Victoria mengatakan hanya ingin mengucap sumpah pernikahan bagai pengantin vampir.

"Saat pernikahan kian dekat, kami menyimpulkan, kami harus bertaring dan mengenakan gaun pengantin hitam," katanya. Selain gaun pengantin hitam, Victoria juga berburu tiara hitam, mengenakan lipstik merah menyala, menggunakan anting-anting hitam dan kalung serigala yang dirancang khusus. tak ketinggalan sepasang gigi taring yang dipesan khusus untuk melengkapi penampilan mereka.

Pasangan ini menikah pada 31 Oktober 2005 di kantor catatan sipil Dundee. "Orang yang menyaksikan pernikahan kami terkejut dengan keseluruhan pesta, terutama lagu yang diputar."

Setelah menikah, pasangan ini juga berbulan madu ke tempat yang lekat dengan makhluk gaib ini yaitu Menara London dan rumah Drakula Whitby.

Tak berhenti sampai disitu, pasangan ini juga mengubah rumah mereka seperti sebuah sarang vampir. Didalamnya terdapat patung tengkorak, lilin dan tempat tidur dengan ukiran gaya gothic. Mereka juga menutupi denngan beludru hitam dan dekorasi bergaya era Victoria.

"Para 'normal' orang sering berpikir kami aneh. Namun, ini kami anggap sebagai sanjungan."

Victoria melanjutkan, "Kami tidak berpikir kami vampir, tapi kami melihat orang lain akan memandang kita seperti itu. Kami berpikir vampir bukanlah yang digambarkan Hollywood tapi lebih sebagai makhluk spiritual."

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024