Warna-Warni Ceria di Kids Fashion Festival

Koleksi Bubble Girl
Sumber :
  • doc. Bubble Girl

VIVAnews - Tak hanya dikenal sebagai desainer untuk wanita dewasa yang feminin dan glamor, Sebastian Gunawan pun dikenal sebagai desainer busana anak.

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Sejak tahun 2004, Seba mencoba mendesain pakaian-pakaian anak yang diproduksi secara massal, dan menamai desainnya dengan merek Bubble Girl. Pada Kids Fashion Festival (KFF) 2011/2012, Bubble Girl kembali memamerkan koleksinya yang colorful, menggambarkan keceriaan anak-anak.

Tak hilang dari fashion statement-nya yang feminin, Seba pun menampilkan pakaian anak perempuan yang sangat feminin. Hal ini dapat dilihat dari dominasi rok dan dress bermotif bunga.

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

Dengan tetap menampilkan keserhanaan anak-anak, koleksi Bubble Girl kali ini memiliki potongan dan siluet yang sederhana. Tak banyak detail yang ditampilkan.

Meski demikian, Bubble Girl pun mencoba menawarkan rancangan yang berbeda. Terlihat dari gaun-gaun cheongsam yang ternyata sangat lucu jika digunakan anak-anak.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Bermotifkan bunga-bunga dengan dominasi warna merah, desain cheongsam anak tentu tidak dibuat layaknya wanita dewasa melainkan sarat akan keceriaan dan kepolosan anak.

Penampilan para model anak pun terlihat sempurna dengan dilengkapi tas dan boneka-boneka lucu ketika berjalan di atas catwalk.

Meski demikian, ada yang tetap harus menjadi pertimbangan para desainer seperti Seba untuk tetap memerhatikan kepolosan anak sembari memajukan industri fashion mereka. Karena, beberapa model anak terlihat kesulitan menggunakan sepatu wedges high heels yang sepatutnya belum menjadi fashion item mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya