Meski Terlambat, Anggun Menghipnotis

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews -  Konser tunggal Anggun C Sasmi malam ini yang digelar di Jakarta Convention Center disambut antusias oleh ribuan penggemarnya. Anggun berjalan dari belakang panggung dengan menggunakan jubah berwarna emas dan kemudian melepaskan jubahnya di atas panggung sambil menyanyikan lagu pertama 'Stronger', dan kemudian dilanjutkan dengan lagu kedua 'Impossible'.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

"Selamat malam Jakarta. Terakhir kali aku manggung di JCC 5 tahun yang lalu, sekarang aku deg-degan banget. Aku nervous, setelah aku pikir kenapa, karena aku bukan orang asing," ujar Anggun di atas panggung, Minggu 27 November 2011.

Anggun tampil cantik dan seksi dengan baju rancangan Tax Saverio dengan warna Gold yang senada dengan high heelsnya. Puluhan orang Perancis juga menghadiri konser Anggun malam ini. Anggunpun mengajak para penonton mengucapkan selamat malam dalam bahasa Perancis.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim

Anggun akan membawakan lebih dari 20 lagu. Ribuan penonton ikut bernyanyi bersama Anggun seperti lagu 'Still Reminds', 'Buy Me Happiness', 'Yang Terlarang', dan 'Yang Aku Tunggu'. Dengan aransemen orkestra dari Sa'Unine, penampilan Anggun berhasil menghilangkan kekesalan penonton akibat terlambatnya konser dimulai.

Konser Anggun sempat membuat penonton kecewa. Pasalnya sejak sore penonton sudah mengantre di pintu masuk Jakarta Convention Center.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

Sesudah memasuki Jakarta Convention Center, Penonton harus sabar mengantre pintu selanjutnya. Penonton sempat berteriak karena sudah lama mengantre. Namun, pintu masuk belum juga dibuka. Mendengar hal tersebut, panitia penyelenggara membuka pintu dan penonton dipersilakan masuk.

Tak lama kemudian, konserpun belum juga dimulai, penonton kemudian bertepuk tangan agar konser segera dimulai dan berteriak 'Anggun... Anggun... Anggun'. Akhirnya konserpun dimulai.

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024