Nyanyikan Lagu Kerispatih, Sammy Disomasi

Sammy Simorangkir di Konser Harmoni Karya Terbaik GIGI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Sammy Simorangkir mulai menikmati kariernya sebagai solois. Mantan, vokalis Kerispatih ini juga sudah sibuk mendapat undangan manggung di beberapa negara seperti Malaysia, Brunei, dan Hong Kong.

"Dulu kan nggak pernah merasakan kayak gini, dulu bareng-bareng ada di band, kalau sekarang job juga bisa milih. Tergantung event-nya kayak apa, yang asyik," kata Sammy di Liquid Equinox, Epicentrum, Senin, 28 November 2011.

Meski demikian, bukan berarti publik melupakan Sammy yang pernah menjadi bagian dari grup band Kerispatih. Tak jarang, mereka meminta pria berdarah Batak ini menyanyikan lagu milik mantan band-nya tersebut.

Walaupun berat, Sammy akhirnya menuruti keinginan para penggemarnya. Namun, itu justru membawa masalah baru bagi Sammy.

"Gue di cafe di tiga kota berturut-turut disuruh nyanyi [lagu Kerispatih]. Panitia minta, gue nyanyilah. Ternyata tiba-tiba, pengacara gue dikirimi tentang somasi dari pengacara mereka. Mereka bikin somasi dan gue nggak boleh membawakan lagu mereka satu pun," ujarnya.

Sammy sendiri mengaku ketika ia tak lagi bergabung dengan Kerispatih tak ada aturan apapun. Namun, ia tak mau repot sehingga berusaha menghindari membawakan lagu milik mantan band-nya itu. "Lagu saya yang mereka nyanyikan, ya biasa saja, nyanyi-nyanyi saja. Saya juga nggak mau ketemu dan nggak mau ribet," ucapnya.

Sammy pun mengaku sudah putus hubungan dengan Kerispatih. Ia juga tak mau lagi mengingat berbagai kejadian saat dirinya masih bergabung dengan band tersebut. Tetapi, bukan berarti ia menutup rapat-rapat untuk bekerjasama dengan Kerispatih. Namun, ada syaratnya. "Kalau duitnya gede gue mau," ujar Sammy sambil tertawa.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer
Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024