RBT Ayu Ting Ting Tembus 10 Besar

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAnews - Jalan rezeki sepertinya benar-benar menghinggapi pedangdut Ayu Ting Ting. Betapa tidak, ia dikabarkan mendapat honor sekitar Rp30 juta dari tiap kali penampilannya. Tak hanya itu, Ring Back Tone (RBT) lagu 'Alamat Palsu' milik Ayu juga dikabarkan tembus 10 besar.

Namun, Ayu tak mau berterus terang berapa penghasilan yang ia peroleh dari penjualan RBT. "Itu kan albumnya sudah lama, tahun 2007. Sementara baru booming tahun 2011. Dan, kontrak saya dengan label selesai pada tahun 2009. Jadi saya tidak tahu soal (penghasilan) RBT," kata Ayu di Denpasar, Bali, Selasa, 29 November 2011.

Ia mengaku bukan abai terhadap penghasilan RBT setelah kini kebanjiran job manggung. Ayu mengaku benar-benar tak tahu karena RBT diurus oleh manajemennya.

Kakorlantas Polri Lepas 2.446 Personel Pengamanan KTT WWF di Bali Hari Ini

"Katanya masuk 10 besar. Soal berapa besaran penghasilannya, saya benar-benar tidak tahu. Semua tetap saya syukuri," ujarnya.

Sementara itu, kehadiran Ayu Ting Ting di Bali dalam rangka manggung di sebuah kelab malam. Ayu rencananya akan membawakan tujuh lagu. Selain lagu-lagu dari albumnya, ia juga akan menyanyikan satu lagu Korea. (eh)

Siap Layani Jemaah Haji, 644 Tenaga Pendukung PPIH Jalani Bimbingan Teknis

Laporan : Bobby Andalan | Bali

Sejumlah infrastruktur seperti jembatan yang terdampak banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Kamis 9 Mei 2024. (Istimewa)

Banjir Bandang Terjang Melawi Kalbar, 700 KK dari 17 Desa Terdampak

Sejumlah infrastruktur dI Melawi seperti jembatan mengalami kerusakan. Selain itu, sekolah hingga perkantoran masih terendam banjir.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024