Manjakan Diri Ala Spa di Kantor

pot tanaman di meja kerja
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Pekerjaan memang tak ada habisnya. Jika sudah begini, rasa jenuh dan lelah pasti Anda rasakan. Untuk mengatasinya, segera cari cara untuk merelaksasi tubuh.

Manfaatnya tentu saja agar Anda tak terjebak dalam stres, yang bisa berujung pada penyakit fisik. Caranya mudah dan tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di tempat spa. Dengan waktu sedikit, Anda bisa memanfaatkan banyak hal untuk melepaskan stres, membuat tubuh dan pikiran lebih santai, serta mengurangi rasa pegal.

Laura Meyers dari Talisker Spa, mengungkapkan bahwa Anda bisa menciptakan suasana spa di mana saja termasuk kantor. Ikuti saja empat cara berikut yang dilansir dari totalbeauty.com.

Pijat bola golf

Sambil mengetik, untuk melancarkan peredaran darah di kaki, manfaatkan saja bola gol atau bola kasti. Sambil agak menekan, gerakkan kaki Anda, ke depan dan ke belakang.

"Lakukan hingga terdapat satu titik di telapak kaki yang terasa kencang atau seperti dipijat. Jangan ragu untuk melakukan banyak tekanan," kata Meyers.

Gunakan lotion lebih dari biasanya
Setelah cuci tangan, aplikasikan lagi lotion pada kulit, agar kulit tidak menjadi kering. Sambil mengaplikasikan lotion, berikan pijatan secara perlahan. Ini cara paling mudah untuk memanjakan kulit di kantor.

"Pilih aroma lotion yang Anda sukai dan segar, seperti strawberry dan lemon. Ini akan sangat memengaruhi kondisi perasaan Anda," ujar Meyers.

Kompres kaki dengan air

Merasa pegal setelah berdiri lama mengenakan sepatu tumit tinggi? Ambil handuk dan basahi dengan air dingin. Bungkus saja kaki dengan handuk tersebut dan diamkan selama sekitar lima hingga sepuluh menit. 

Manjakan tangan dengan scrub
Anda tak perlu membawa scrub perawatan yang ada di rumah. Manfaatkan saja gula yang ada di pantry untuk memanjakan tangan. Tambahkan pada sabun cair pencuci tangan dan lakukan scrubbing, lalu bilas dengan air. Bukan hanya berdampak positif pada tangan, tapi juga menimbulkan perasaan relaks.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024