Dhani Kesulitan Cari Vokalis Baru Dewa 19

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Grup band Dewa 19 vakum dari blantika musik Tanah Air. Grup band pimpinan Ahmad Dhani ini pun harus kehilangan vokalis mereka, Once. Once memilih hengkang dari band tersebut. Dhani mengaku kesulitan menemukan pengganti Once.

Dengan sulitnya mendapatkan vokalis yang tepat, membuat band yang populer lewat lagu 'Kangen' ini tak bisa unjuk gigi di panggung musik untuk sementara waktu.

"Dewa lagi tidur. Once belum berkenan untuk menyanyi dengan Dewa," kata Dhani saat ditemui di Studio Antv, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lantas, bagaimana dengan Ari Lasso? Apakah ada kemungkinan kerja sama dengan mantan vokalis Dewa tersebut? "Susah kayaknya, kecuali kalau dia keluar dari Aquarius," ucap ayah tiga orang putra ini.

Oleh karena itu, Dhani belum memiliki rencana terbaru untuk grup band Dewa. Ia juga belum berpikir soal rencana mengadakan reuni Dewa yang akan mempertemukan mantan personel band tersebut.

"Saya nggak tahu. Terakhir saya ngomong dengan Once, konser reuni belum tahu," ujarnya. (art)

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Berani Pertaruhkan Nasionalisme demi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Shin Tae-yong menegaskan komitmennya untuk Indonesia. Shin Tae-yong akan bersikap profesional di pertandingan melawan Korsel. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024