Brad Pitt Dinobatkan Sebagai Aktor Terbaik

Film Moneyball
Sumber :
  • facebook.com/MoneyballMovie

VIVAnews - Akting Brad Pitt di film 'Moneyball' dan 'The Tree of Life' mendapatkan respons positif dari para kritikus film di New York, Amerika Serikat (AS). Terbukti, Pitt dinobatkan sebagai aktor terbaik oleh New York Film Critics Circle.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Penghargaan New York Film Critics Circle diberikan setiap tahunnya oleh organisasi dan para pengulas film yang berbasis di New York. New York Film Critics Circle didirikan pada 1935 dengan anggota terdiri dari surat kabar harian, koran mingguan, majalah, dan media online.

New York Film Critics Circle dianggap sebagai salah satu prekursor paling penting untuk Academy Awards. Dikutip dari laman Reuters, selain memberikan penghargaan untuk Pitt, New York Film Critics Circle juga menobatkan Meryl Streep sebagai aktris terbaik.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Streep mendapatkan penghargaan itu karena dinilai sukses memerankan tokoh mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher di film 'The Iron Lady'. Ini adalah kali keempat, Streep meraih penghargaan untuk kategori tersebut.

Sementara itu penghargaan film terbaik jatuh pada film bisu 'The Artist'. Film hitam putih ini bercerita tentang transisi Hollywood dari film bisu ke film bersuara. di akhir 1920-an. Sutradara 'The Artist', Michel Hazanavicius tak ketinggalan mendapat penghargaan sebagai sutradara terbaik.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Film 'The Artist' mulai dibicarakan kalangan perfilman sejak diputar di sejumlah festival awal tahun ini dan mendapat ulasan positif. Berbekal kemenangan di New York Film Critics Circle, film 'The Artist' semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu film yang akan berkompetisi dalam Academy Awards pada Februari mendatang.

"Ini adalah daftar yang bagus dengan beberapa kejutan," ujar ketua kelompok kritikus, John Anderson mengomentari para pemenang.

Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024