FOTO: Fashion Show, Berbalut 'Gaun Hidup'

Biofashion Habitat Show
Sumber :
  • REUTERS/ Jaime Saldarriaga

VIVAnews - Tren ramah lingkungan sudah merambah berbagai bidang termasuk fashion. Para perancang busana dan pelaku industri fashion lainnya berlomba-lomba mengembangkan busana berbahan alam, seperti tergambar dalam fashion show di Cali, Kolombia, akhir pekan lalu.

Bertajuk 'Biofashion Habitat Show', sejumlah perancang mengundang decak dengan memamerkan serangkaian kreasi unik.

Jika selama ini banyak perancang memanfaatkan bahan daur ulang yang ramah lingkungan, sejumlah perancang yang terlibat dalam fashion kali ini menampilkan justru menampilkan busana ekstrim yang memuat detail tanaman hidup.

Ada Daniela Arevalo yang memikat penonton dengan mantel mini berwarna mustard. Ia memberi detail kantung plastik di bagian perut yang kemudian ia isi dengan tanah dan bunga. Sementara tanaman rambat menjulur indah dari bagian pundak.

Ada pula Angelo Restrepo yang menampilkan setelah kemben dan celana hitam. Demi memenuhi tema fashion show, ia menambahkan detail rok balon berlapis rumput dan bunga hingga batas lutut. Di bagian pundak juga tersampir rumput hijau segar.

Penasaran dengan kreasi unik lainnya? Klik tautan ini.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

(ren)

Calon presiden Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara deklarasi Gema PS mendukung Prabowo-Gibran di Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Menteri ATR/BPN sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan hadir dalam penetapan presiden dan wakil presiden RI di KPU hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024