Titi Kamal Hindari Peran Vulgar

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Film-film horor dan vulgar rupanya tak masuk hitungan bagi Titi Kamal. Dia berkomitmen untuk menghindari tawaran bermain dalam film bergenre tersebut.

"Saya (genre film) apa saja suka, asal jangan yang jorok-jorok," kata Titi Kamal di Ruko Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Dia juga mengeluhkan karena di antara film yang beredar masih saja ada film horor yang diselipi adegan-adegan sensual. Penyanyi yang pernah berduet dengan Anji itu merasa bersyukur karena dirinya tak pernah terlibat dalam film seperti itu.

"Sekalipun ada (tawaran horor vulgar), kayaknya nggak deh. Perfilman sekarang bisa dihitung pakai jari-lah yang berkualitas," ujar perempuan yang pernah membintangi film 'Mendadak Dangdut' itu.

Menurut Titi, film-film di Indonesia yang berkualitas saat ini tak terlalu banyak. Film Indonesia terakhir yang ditonton Titi sendiri adalah 'Catatan Harian Si Boy' yang dibintangi oleh Ario Bayu.

"Masih banyak film-film yang bagus, tapi saya sendiri juga belum nonton sih. Nggak tau ya, saya merindukan masa dimana banyak film-film Indonesia yang sangat serius dan berkualitas,"ujar Titi.

Setelah memutuskan untuk vakum main film lantaran ingin fokus di dunia tarik suara tiga tahun lalu, kini Titi ingin kembali lagi ke layar lebar. Pemeran wanita terbaik MTV Movie Awards 2006 itu mengaku rindu berakting di layar lebar.

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict
ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Mirna tewas dengan luka 9 tusuk di beberapa bagian tubuh seperti leher dan badan. Modus kawanan pelaku dengan begal yang inforkan ban mobil korban kempis.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024