Ada Kejutan di Konser TRAIN Besok Malam

Ilustrasi Musik dan Anak Muda
Sumber :
  • iklanbook.com

VIVAnews - Grup band rock Amerika, TRAIN, akan menggelar konsernya besok malam di Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Menjelang konser di gelar, grup band yang digawangi oleh Patrick Monahan (vokal), Jimmy Stafford (gitar, vokal) Scott Underwood (drum, perkusi) berjanji akan memberikan kejutan istimewa pada para penggemarnya saat konser besok.

Rencananya, mereka akan menampilkan 12 lagu andalannya dalam konser yang dijadwalkan akan digelar pukul 19.00 WIB besok. Namun, agar  pengagum TRAIN penasaran, mereka tidak mengungkapkan detail-detail lagu yang akan mereka pertunjukkan dalam konsernya nanti. Meski begitu, grup band pelantun  'Hey Soul Sister' ini merasa senang dan bangga bisa tampil di Indonesia.

“Kita senang bisa datang ke Jakarta, Indonesia. Kami telah menyiapkan surprise untuk Anda. Bersama surprise-surprise lain yang khusus kami persiapkan untuk menyenangkan para penggemar kami di Jakarta,"ujar sang vokalis, Patrick di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu, 3 Desember 2011.

Persiapan konser sendiri menurut panitia sudah hampir selesai. TRAIN pun mengaku tak punya persiapan khusus untuk penampilan mereka esok hari. Tapi mereka yakin konser esok akan sangat ramai.

"Orang Indonesia sangat antusias dengan musik, makanannya sangat gila dan di sini cuacanya sangat ekstrim," ujar Jimmy Stafford.

Konser TRAIN yang pertama kali di Indonesia ini dipromotori oleh Indika Productions. Para personel TRAIN  pun tak punya permintaan khusus sebagai musisi international. Konser mereka esok hari akan dibuka dengan penampilan dari musisi Indonesia pelantun 'Be Mine', Aditya.

Rencananya, April tahun depan, TRAIN  akan mengeluarkan single terbaru untuk album ketiga mereka. TRAIN  yang terbentuk tahun 1994 ini pernah berhasil meraih dua grammy awards dan double platinum untuk lagu mereka 'Calling All Angels', 'Marry Me', dan 'If It's Love'.

Sementara dari penjualan tiket, pihak panitia mengatakan lebih dari 50% sudah terjual dan menyediakan tiket pada hari H di Epicentrum Walk yang akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB. Tiketnya, dibandrol mulai dari Rp 450 ribu untuk kelas  Festival dan Rp 1 juta untuk kelas VIP.

Mata uang Indonesia, Rupiah

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Bank Indonesia (BI) mencatat, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Maret 2024 tumbuh lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024