Ajaib, Jerawat Lenyap dalam Sekejap

Cassandra Bankson
Sumber :
  • YouTube

VIVAnews - Cassandra Bankson sadar, profesinya sebagai model menuntut kesempurnaan fisik: tubuh langsing ideal dan kulit mulus. Remaja yang tengah berperang melawan jerawat meradang di wajahnya itu selalu punya cara untuk menampilkan paras ayunya sesuai tuntutan profesi.

Tampil tanpa riasan, Bankson mungkin sulit membuat orang percaya dengan profesinya. Wajahnya penuh dengan jerawat merah menyakitkan yang siap meletus. Bahkan menjalar hingga leher dan punggung.

Bankson tak menyerah atas kondisinya. Dengan kepercayaan diri cukup tinggi, model asal California ini malah memamerkan kelihaiannya menyembunyikan noda wajah, lewat sebuah video yang ia unggah ke YouTube.

Di video yang sudah mencetak lebih dua juta hit tersebut, Bankson menunjukkan langkah demi langkah mengaplikasikan foundation dan concealer dengan sempurna. "Aku adalah orang yang sangat sadar dengan keburukan wajahku," kata model yang hobi hiking itu, seperti dikutip Daily Mail.

Bankson mengaplikasikan beberapa lapis riasan untuk membuat wajahnya mulus seketika. Tampak seperti pakar kecantikan, ia menununjukkan aplikasi riasan yang menakjubkan sembari menjelaskan tentang fisiologi kulit dan trik menyembunyikan noda. "Kuharap kalian menikmati ini dan bisa memiliki kulit mulus juga."

Belum Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Pemerintah, Hanura Lihat Dinamika Politik
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024