Derby Romero dengan Format Band Baru

Derby and the Revolution.
Sumber :
  • VIVAnews/Diaz Fathonah

VIVAnews - Derby and the Revolution, begitu nama format band baru yang digawangi oleh Derby Romero (vokal), Yudi (drum), Manes (gitar), dan Iraz (electro keyboard). Untuk memperkenalkan nama band baru ini, Derby mengaku sudah melakukan promo selama dua bulan.

“Bedanya dulu lebih ngepop, sekarang elektro alternatif, hardcore. Karena dari masing-masing aliran musik kami beda, jadi dicari warna baru. Lebih campur sari alternatif. Pop rock-nya juga ada," kata Derby ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 5 Desember 2011.

Kekasih Gita Gutawa ini mengaku lebih seru ketika tampil dengan format band. Saat hadir di acara musik Dahsyat, mereka pun tampil membawakan single berjudul 'Dan Aku'.

"Lagu-lagu ini gue yang ciptain, yang aransemen anak-anak lain. Lagu masih bercerita tentang cinta yang universal, bisa bermakna cinta pada orangtua, bisa ke pasangan, siapa pun ke orang yang kita sayang," ujarnya.

Formasi band barunya ini diharapkan oleh Derby bisa memberikan suasana baru untuk para pengemarnya. "Seru aja, ngasih suasana baru buat fans kami. Ya, pastinya jadi berubah aliran, single kami sekarang dari beat sama ambient-nya berubah memang ada elektronya, jadi seperti rock alternatif," tambahnya.

Bersama dengan formasi band barunya ini, Derby juga sedang mempersiapkan album baru. Menurut dia, proses pembuatan album sudah berjalan 50 persen dan rencananya ada lebih dari 10 lagu dalam album terbaru mereka. (art)

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
Daud Kim

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Upaya YouTuber Korea Selatan dan mantan bintang K-pop Daud Kim untuk membangun masjid di Incheon menghadapi perlawanan dari warga setempat dan tuduhan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024