VIDEO: Trailer Film 'Mission Impossible 4'

Film 'Mission Impossible - Ghost Protocol'
Sumber :
  • missionimpossible.com

VIVAnews - Setelah menunggu sekitar lima tahun, akhirnya sekuel keempat film 'Mission Impossible' segera dirilis di seluruh dunia pada bulan ini. Aktor Tom Cruise kembali memerankan agen Impossible Mission Force (IMF), Ethan Hunt yang bertugas menyelamatkan dunia.

WhatsApp Akan Punya Fitur Hapus Barbuk seperti di Mission Impossible

Selain memuat berbagai adegan laga, film berjudul 'Mission Impossible - Ghost Protocol' ini juga menampilkan bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Gedung yang berlokasi di Dubai tersebut memiliki tinggi 828 meter.

Dikutip dari laman Reuters, dalam sekuel keempat 'Mission Impossible', Hunt dan rekan-rekannya dituding bersalah atas teror bom yang terjadi di Kremlin. Akibatnya mereka terpaksa melarikan diri dan berupaya menemukan cara untuk membersihkan nama IMF serta mencegah serangan lainnya dan menghindarkan perang nuklir.

Saat ditanya oleh media Jepang, baru-baru ini, bagaimana Cruise bisa menjalani latihan keras dan syuting berjam-jam, suami Katie Holmes itu mengatakan, "Saya hanya mencintai apa yang saya lakukan dan saya melakukannya karena saya ingin menghibur."

Sinopsis Mission Impossible Rogue Nation, Aksi Menegangkan Tom Cruise

Film 'Mission Impossible - Ghost Protocol' rencananya akan diputar perdana di Dubai, pada 7 Desember 2011 mendatang. Sementara di Amerika Serikat (AS), film tersebut baru akan dirilis pada 21 Desember 2011.

Penasaran dengan aksi Tom Cruise di film 'Mission Impossible - Ghost Protocol'? Lihat trailernya di tautan ini. (adi)

WhatsApp Siapkan Fitur ala Film Mission Impossible
Film Tom Cruise

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Film Tom Cruise memang cukup populer karena sering mempunyai genre action dengan memakai banyak adegan-adegan berbahaya di dalam aksinya

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2021