FOTO: Train Sukses Hentak Jakarta

Konser Train di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Band asal Amerika Serikat, Train, sukses memanaskan suasana Epicentrum Walk, Jakarta, Senin malam, dengan konser mereka. Band yang digawangi Patrick Monahan (vokal), Jimmy Stafford (gitar, vokal), dan Scott Underwood (drum, perkusi) ini memberikan penampilan yang energik dan interaktif.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Dalam konser yang berlangsung hampir tiga jam tersebut, Train membawakan lagu-lagu dari album mereka, seperti 'Parachute', 'If It's Love', 'Meet Virginia', dan 'Get to Me'.

Khusus untuk lagu 'She's on Fire', dibawakan Train dengan irama country. Kemeriahan konser Train terus berlanjut, ketika mereka membawakan lagu 'Calling All Angels'. Saat itu, Patrick meraih kamera dan mengarahkannya ke wajah para penonton serta mengajak mereka bernyanyi bersama.

Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan

Pada single andalan mereka 'Hey, Soul Sister', para penonton tidak bisa menahan diri untuk bernyanyi bersama. Usai menyanyikan 'Hey Soul Sister' yang dikira oleh penonton adalah lagu terakhir, Train langsung beranjak ke belakang panggung. Namun, mereka kembali lagi ke panggung beberapa menit kemudian untuk membawakan dua lagu terakhir 'Words dan 'Drops'.

Klik tautan ini untuk melihat aksi energik dari para personel Train.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah
VIVA Militer: Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu

Hamas Terbitkan Video Baru, Isinya soal Sandera Israel Salahkan Netanyahu

Kelompok Hamas Palestina menerbitkan video seorang sandera Israel yang menyalahkan pemerintahan PM Benjamin Netanyahu dan meminta untuk dibebaskan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024