Redakan Patah Hati dengan Puding 303 Juta

puding termahal di dunia
Sumber :

VIVAnews - Demi menghapus kesedihan akibat ditinggal kekasih, Carl Weininger, 60 tahun, rela merogoh kocek dalam-dalam. Pengusaha perhiasan ini membeli satu menu makanan penutup berupa puding senilai US$33.500 atau setara Rp303 juta sebagai pengusir sepi akibat hubungan yang dijalin selama tiga tahun kandas.

Puding cokelat ini ditata seperti telur Faberge dengan bahan-bahan eksklusif termasuk emas, sampanye, dan kaviar.  Puding juga dihiasi gelang emas dengan dilengkapi dengan sendok dan ceri berhias berlian dua karat.

Weininger menikmati pudingnya di Aviator's Ball, Hotel Sofitel, di kawasan Bandara Heathrow, London. Setiap suapan puding eksklusif ini berharga sekitar US$1.200 atau Rp11 juta. Dan, dibutuhkan waktu 15 menit untuk menghabiskan makanan lezat nan mahal ini.

Warga Rugby, Warwickshire, ini mengatakan kalau ia membeli puding untuk menghibur diri. "Membeli makanan penutup ini dapat memperbaiki mood saya," katanya yang diputuskan kekasihnya awal tahun. Dia menganggap, menikmati puding spesial layak baginya.

"Aku bukan pencinta cokelat, tapi semua wanita yang mencicipinya akan berkata 'wow'. Ini benar-benar lezat, rasanya seperti yang Anda harapkan," katanya seperti dikutip dari Metro.

Pembuat puding berharap, kreasinya ini akan mampu menembus rekor dunia setelah berhasil melampaui rekor sebelumnya, yaitu makanan penutup seharga US$18.000 atau Rp162 juta.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024