Pratama Rendi90

"Tarzan" dari Barcelona yang Peduli Orangutan

Carles Puyol (kanan) di latihan timnas Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

Vlog - Sebagaimana kita ketahui bahwa Tarzan adalah orang yang dikenal hidup di hutan bersama hewan-hewan dan memiliki kasih sayang terhadap mereka. Tarzan sudah menganggap bahwa hewan adalah bagian dari keluarganya. Tapi itu semua hanya dongeng, sedangkan yang satu ini hanyalah perumpaan untuk pemain sepakbola di Klub Barcelona.

Siapa lagi kalau bukan Carles Puyol, yang memiliki rambut tebal, panjang dan mirip seperti Tarzan pada televisi. Pemain asal Spanyol sekaligus kapten dari klubnya, Barcelona ternyata juga memiliki hati layaknya Tarzan yang menyayangi hewan.

Mendengar banyak kasus tentang pemburuan hewan, terutama orangutan, Puyol mendukung usaha International Animal Rescue (IAR) untuk menyelamatkan spesies yang diperkirakan akan punah. Bahkan Puyol setuju jika namanya digunakan dalam berbagai kampanye untuk penyelamatan orangutan.

Gaza dan Sudan Terus Dilanda Konflik, Umat Muslim Tidak Bisa Merayakan Idul Fitri Seperti Biasa
Pemudik berhenti di bahu jalan tol

Polri Catat 301 Kecelakaan Selama Arus Mudik Lebaran, 26 Orang Tewas

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mencatat ada 301 peristiwa kecelakaan yang terjadi selama arus mudik Lebaran 2024 di seluruh Indonesia. Kecelakaan tersebut mengakib

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024