Rio Dewanto Tertantang dengan Peran Gay

Rio Dewanto di Magnum Pleasure 365
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Rio Dewanto mencuri perhatian dalam film 'Arisan! 2'. Kekasih Atiqah Hasiholan ini berperan sebagai Octa, pria yang menjalin hubungan sesama jenis.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Dalam film itu ia dikisahkan menjalin hubungan dengan Surya Saputra. Ia juga harus berciuman bibir. Toh, Rio tak merasa grogi dengan perannya itu.

"Awalnya itu peran yang gue impi-impikan. Peran gay yang jadi bancinya supaya bisa belajar gesture, lebih menantang," kata Rio saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Setelah ditawari peran tersebut, pria yang diberi gelar 'Raja FTV' ini mulai melakukan pengamatan untuk menguatkan aktingnya. Ia mengaku mulai membandingkan peran tersebut dengan tokoh Emon di film 'Catatan si Boy'. Selama pengamatannya itu, Rio tidak menemukan kesulitan.

"Menurut saya dulu lebih susah. Kalau sekarang, kita jalan di mal saja sudah banyak yang kayak begitu. Mereka lebih terbuka," ujarnya.

Menerima peran sebagai gay, tidakkah Rio khawatir akan mempengaruhi imejnya yang selama ini dikenal sebagai pria macho?

"Gue nggak pernah mikirin apa kata orang. Pasti sekarang di Twitter banyak yang ngomong Rio itu gay beneran. Ya, nggak apa-apa juga," ucapnya sambil tertawa.

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024