Diusut, Hubungan Cinta Angie - Penyidik KPK

Angelina Sondakh Setelah Selesai Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Salah satu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi berinsial B terindikasi memiliki hubungan asmara dengan anggota DPR dari Fraksi Demokrat Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh (Angie) sendiri pernah diperiksa KPK sebagai saksi dalam kasus suap Wisma Atlet SEA Games yang melibatkan Muhammad Nazaruddin.

Ketua KPK Busyro Muqoddas membenarkan adanya indikasi hubungan istimewa itu antara salah seorang penyidiknya dengan Angie. Menurutnya, KPK saat ini tengah mendalami kasus itu.

“Ada indikasi, sedang kami periksa dan dalami,” kata Busyro di Kantor KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat 9 Desember 2011. Namun Busyro tidak mengungkapkan informasi lebih jauh identitas penyidik KPK dimaksud.

Busyro hanya mengatakan ia belum mengembalikan penyidik yang bersangkutan ke korps kepolisian. “Pokoknya sedang diproses, didalami,” kata dia.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Soal pernyataan Busyro itu, Angelina belum bisa dikonfirmasi. Pesan pendek yang dikirim VIVAnews belum dibalasnya. Saat dihubungi, telepon genggamnya pun tidak aktif. (umi)

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 dapat kabar baik jelang pertandingan melawan Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Abdullah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024