Kimmy, Model Tomboy yang Doyan Belanja

Kimmy Jayanti di Magnum Pleasure 365
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Berkulit eksotis dengan pixie hair warna platinum, Kimmy Jayanti melenggak-lenggok penuh percaya diri di catwalk. Bagi pecinta fashion, namanya tentu sudah tak asing lagi. Lewat citra boyish
dan edge, Kimmy mencuat sebagai salah satu model papan atas di tanah air.

Wanita keturunan India dan China ini menapaki karier di dunia modelling sejak usia 16 tahun. "Awalnya aku ikutan pemilihan putri Medan, setelah itu dibawa ke Jakarta sama Keke Harun untuk bergabung dengan agency-nya," ujar wanita kelahiran 18 Oktober 1991, saat ditemui di salah satu mal di Jakarta.

Kariernya melesat. Dalam empat tahun, ia sudah bertengger sebagai model yang sangat diperhitungkan di jagat mode tanah air. Tak terhitung lagi berapa kali ia tampil memeragakan busana perancang ternama di catwalk, dan berapa kali ia menghiasi cover majalah fashion, baik di dalam maupun di luar negeri.

Menjadi model adalah impiannya sejak lama. Dunia modelling pun menyajikan kenikmatan tersendiri baginya. "Pleasure aku ya menjadi model. Ketika aku jalan di atas catwalk, atau menjadi model photoshoot."

Terlepas kesibukannya sebagai model, Kimmy yang kerap tampil dengan boy friend cloth dan rip denim ini sangat senang belanja. Malu-malu, ia mengaku suka hunting barang-barang murah di Jakarta, Bandung, China, dan Korea. "Aku sangat suka belanja, tapi belanja barang-barang yang harganya terjangkau."

Tak hanya belanja, ia juga suka mendesain pakaian sendiri. "Aku suka mendesain, mix and match sendiri. Corat-coret sketsa, nanti aku beli bahannya kalau enggak jahit sendiri ya kasih ke tukang jahit."

Meski bisa mendesain pakaian, ia tak ingin meninggalkan dunia modelling dan beralih profesi menjadi desainer. Ia masih bermimpi menjadi seorang supermodel. "Aku yang sekarang adalah impian aku dari dulu. Dan, ini menjadi achievement terbesar aku ketika kredibilitas aku sebagai model dihargai orang. Jadi, untuk ke depannya mungkin masih aktif di dunia modelling," ujarnya.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024