Ruhut: Angelina Sondakh Banyak yang Naksir

Mudji Massaid
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Politisi Demokrat Ruhut Sitompul mengungkapkan, terlepas dari adanya indikasi hubungan asmara antara Angelina Sondakh (Angie) dengan penyidik KPK, Angie memang banyak disuka oleh pria.

Ruhut mengatakan, ia tahu persis ada banyak lelaki yang tertarik dan jatuh cinta pada Angie. “Kalau soal Angie ini, aku capek. Capeknya, banyak banget yang naksir dia. Banyak, dari berbagai kalangan. Mereka minta aku jadi mak comblang,” kata Ruhut.

Apapun, Ruhut meminta rekan separtainya itu mengklarifikasi kabar santer soal jalinan asmaranya dengan penyidik KPK. “Angie harus klarifikasi. Oknum polisi (penyidik) yang dimaksud Pak Busyro itu juga harus klarifikasi,” ujar Ruhut di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat 9 Desember 2011.

Ruhut sendiri mengaku tidak tahu pasti soal hubungan Angelina dengan penyidik KPK sebagaimana yang telah dikatakan oleh Ketua KPK Busyro Muqoddas. Namun, menurutnya, jika kabar tersebut benar, maka penyidik terkait harus diberhentikan dari tugasnya di KPK.

“Karena itu Pak Busyro, kalau memang fakta dan bukti hukumnya kuat, silakan. Untuk memperbaiki citra lembaga penegak hukum, kepolisian juga harus menarik kembali perwiranya itu dari KPK,” kata Ruhut. Namun ia mengaku pun tak langsung mempercayai kabar tentang Angie itu.

“Kita tunggu saja, itu betul atau tidak, karena kan sudah rahasia umum kalau Angie itu dekatnya dengan adiknya Adjie Massaid. Jadi kabar itu benar atau tidak, saya tidak tahu,” kata Ruhut.

Sebelumnya, indikasi hubungan khusus antara Angie dan salah seorang penyidik KPK dibenarkan oleh Ketua KPK sendiri, Busyro Muqoddas. “Ada indikasi, sedang kami periksa dan dalami. Ya, hubungan ala anak-anak muda lah,” kata Busyro di Kantor KPK. Angie sendiri belum membalas SMS dan belum merespons telpon yang ditujukan kepadanya. (umi)

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024