Menikmati Sirkus Tarzan D'Miighty Circus

Pertunjukan sirkus di Moscow , Rusia
Sumber :
  • REUTERS/ Anton Golubev

VIVAnews - Tarzan masuk kota mungkin terdengar seperti judul film. Namun, ini benar-benar terjadi tapi bukan dalam bentuk film melainkan dalam bentuk sirkus.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Kali ini world circus, TSI Production akan meracik tontonan yang akan menghibur keluarga Indonesia. Sebuah sirkus show yang dibintangi oleh pemain-pemain professional dari Eropa, Asia, dan Afrika dengan judul "Tarzan D'Mighty Circus".

Dibuka pukul 17.00 WIB dan berakhir pada pukul 19.00 WIB, acara sirkus penutup tahun ini diprediksi akan berhasil menyedot hampir setengah dari 2.000 penonton yang ditargetkan penyelenggara.

Tarzan D'Mighty Circus akan dilangsungkan di bawah tenda full AC dengan ketinggian mencapai 20 meter.

The world sirkus bukan hanya memberi hiburan di dalam tenda, tapi juga diberi banyak pilihan aktivitas di luar tenda seperti kesempatan naik kuda poni, gajah, atau onta yang bekerja sama dengan Taman Safari Indonesia, arena fun zone, face painting, dan pilihan merchandise. Pengunjung akan menikmati sajian African Jungle di setiap tenda.

Sirkus ini bercerita tentang mimpi seorang badut yang ingin menjadi sosok lelaki macho, kekar sehingga mampu menjadi 'hero' dan menyelamatkan seorang putri. Akhirnya, dibantu oleh seorang dukun dari Afrika, sang badut lucu berubah menjadi Tarzan.

Kelembutan gerakan pemain sirkus Eropa akan dipadukan pula dengan pemain Asia. Kombinasi ini akan semakin lengkap dengan dihadirkannya binatang-binatang khas Afika seperti gajah, macan, dan simpanse. Tentu saja penonton tidak perlu khawatir karena keamanannya sudah terjamin.

Sirkus yang merupakan gabungan dari musik, akrobat, dan mempunyai storyline ini diarahkan oleh pemuda dalam negeri, Rama Soeprapto. Ia membuat sirkus Tarzan ini menjadi tidak biasa dengan adanya alur cerita dan atraksi sirkus dari 23 pemain sirkus Asing yang hebat dalam bidangnya.

Tarzan D'Mighty Circus akan pentas di Jakarta selama satu bulan penuh mulai 9 Desember 2011 sampai 8 Januari 2012, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Mereka akan tampil tiap Selasa-Kamis (satu kali show), Jumat (dua kali show), dan Sabtu-Minggu-Libur (tiga kali show). Sedangkan tiket dibanderol dari Rp100-500 ribu.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024