Nominator GoVlog - Fadel Fahriza

Baliku Istimewa

Kunjungan Nominator GoVlog Aids ke Puskesmas Kuta I
Sumber :
  • VIVAnews.com/ M. Eko Nugroho

Vlog - Bali dan Yogyakarta merupakan daerah tujuan wisata utama di Indonesia. Kedua daerah tersebut, juga sama dalam hal upaya pengendalian dan upaya pencegahan HIV/AIDS.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Tidak hanya pemerintah, tetapi peran LSM juga sangat aktif dalam upaya pengendalian dan upaya pencegahan HIV/AIDS serta dukungan bagi penderita HIV/AIDS (ODHA).

Hal tersebut juga sangat berkaitan erat dengan tingkat kesehatan dan layanan kesehatan di dua daerah tersebut. Saya sebagai orang dengan HIV/AIDS sangat nyaman dengan Yogyakarta yang begitu mendukung saya dalam akses pengobatan.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Di Bali, akses pengobatan bagi ODHA juga begitu mudah, seperti di RSUP Sanglah dan Yayasan Kerti Praja. Tapi yang menjadi pertanyaan kenapa akses layanan kesehatan hanya terpusat di Denpasar saja. Seharusnya pemerintah membuka layanan kesehatan seperti akses VCT (Voluntary Counseling and Testing) sampai ke pelosok daerah.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024