Sebelum ke KPK, Kondisi Nunun Sehat

Nunun Nurbaeti di KPK (Kerudung Biru)
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan sempat melakukan pemeriksaan terhadap Nunun Nurbaetie sebelum istri mantan Wakapolri Komjen (Purn) Adang Daradjatun itu jatuh pingsan.

Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, menjelaskan bahwa sebelum penyidikan, KPK sempat ke Rutan Pondok Bambu untuk melihat kondisi Nunun. Apakah memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan atau tidak.

"Ternyata dimungkinkan makanya kita bawa ke KPK untuk dilakukan pemeriksaan," kata Johan Budi di kantor KPK, Jakarta, Senin 12 Desember 2011.

Namun di tengah pemeriksaan, lanjut Johan, Nunun tiba-tiba mengaku pening. "Sepertinya akan pingsan," imbuh Johan.  Segera penyidik KPK meminta kepada dokter KPK untuk melakukan pemeriksaan yang bersangkutan.

"Dari hasil pemeriksaan kondisinya Ibu N melemah kemudian kita putuskan pemeriksaan di sebuah rumah sakit di kawasan Kuningan," ujarnya.

Menurut Johan KPK berkepentingan terhadap kesehatan dan keselamatan istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun. Karena itu setelah dilakukan pemeriksaan awal segera dilakukan perawatan dan pemeriksaan di rumah sakit. "Nunun didampingi penyidik dan dokter KPK," tuturnya.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Polisi telah mengetahui identitas mayat perempuan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024