Radiohead Rilis Dua Lagu Baru Pekan Depan

Radiohead
Sumber :
  • facebook.com/radiohead

VIVAnews - Band asal Inggris, Radiohead berencana merilis dua lagu baru berjudul 'The Daily Mail' dan 'Staircase' pada 19 Desember 2011 mendatang. Dikutip dari laman NME, lagu-lagu tersebut tersedia dalam situs layanan musik streaming, Deezer dan situs jual beli online, Amazon.

Lagu 'The Daily Mail' serta 'Staircase' direkam bersamaan dengan lagu-lagu di album baru Radiohead, 'The King Of Limbs'. Dua lagu tersebut pernah dibawakan band dengan hits 'Creep' ini dalam pertunjukkan mereka bertajuk 'From The Basement' beberapa waktu lalu. Penampilan mereka di pertunjukkan itu rencananya dikemas dalam DVD dan Blu-Ray dan akan dirilis pada tanggal yang sama dengan dua lagu baru Radiohead.

Akhir bulan lalu, dua lagu demo Radiohead berjudul 'Everybody Knows' dan 'Girl (In The Purple Dress)' juga sempat diunggah di internet. Lagu tersebut direkam saat Radiohead masih dikenal sebagai band On A Friday dan sebelum gitaris Jonny Greenwood bergabung.

Sebelumnya vokalis Radiohead, Thom Yorke mengungkapkan, band akan berada di studio Oxford pada Desember 2011 dan Januari 2012 untuk mengerjakan beberapa lagu baru. (eh)

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024