Rabu Lalu Diusir, Hari Ini Denny Absen di DPR

Denny Indrayana
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat dijadwalkan melakukan rapat kerja dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Rapat kerja ini beragendakan melanjutkan pembahasan kebijakan moratorium remisi untuk koruptor yang dikeluarkan oleh Kementerian Hukum.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

“Kita masih melanjutkan rapat yang kemarin tertunda, karena masih belum ada kejelasan soal kebijakan remisi tersebut,“ kata anggota Komisi Hukum DPR Syarifuddin Sudding di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 14 Desember 2011.

Sudding mengatakan, hari ini anggota dewan masih akan mendengarkan penjelasan Menkum Amir Syamsuddin mengenai kebijakan moratorium remisi tersebut. "Nanti saja dengarkan," kata Amir saat memasuki ruang rapat Komisi Hukum.

 KPU Minta MK Tolak Tudingan Suara Nasdem Berkurang dan Golkar Bertambah di Jabar 1

Sementara Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, yang pekan lalu diusir oleh pimpinan rapat, Aziz Syamsuddin, tampak tidak mendampingi Amir Syamsuddin. Soal pengusiran ini, bisa baca di sini. (eh)

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Banyak orang yang makin sadar untuk merawat kulit terutama dengan penggunaan skincare. Tak heran, berbagai merek skincare bermunculan, mulai dari yang diimpor dari luar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024