Miranda Goeltom Masih di RI, Ada di Bali

Paspor Miranda Swaray Goeltom
Sumber :
  • Kementerian Hukum dan HAM

VIVAnews - Kabar menyebutkan saat ini Miranda Goeltom tengah berada di luar negeri meski upaya cegah telah dilakukan. Namun, kabar itu langsung dibantah Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Denny Indrayana.

Menurut informasi yang diperoleh Denny, saat ini mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia itu sedang berada di Bali. "Dari data imigrasi yang kita punya tidak (ke luar negeri). Paspornya sudah ditarik saat dia dicegah. Sangat kecil kemungkinan (di luar negeri). Saya dengar dia di Bali tuh," kata Denny di Istana Negara, Jakarta, Rabu 13 Desember 2011.

Denny menuturkan kemungkinan Miranda kabur ke luar negeri bisa dilakukan dengan menggunakan cara-cara ilegal. Namun, dia kembali menegaskan, hal itu tak mungkin terjadi. "Karena paspor sudah ditarik dan cegah diterapkan," kata dia.

Ketika ditanya darimana Denny memperoleh informasi keberadaan Miranda di Bali, dia menjawab mengetahuinya dari sosial media.

"Paling tidak, ada orang bilang dia di Bali, ada di beberapa sosial media. Tentu yang bisa cek keberadaannya teman-teman KPK sendiri," ujarnya.

Miranda sudah berkali-kali membantah terlibat dalam kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia. "Saya tidak pernah menjanjikan memberi uang atau menjanjikan apapun kepada siapapun sebelum atau setelah pemilihan," kata Miranda usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Selasa 26 Oktober 2010. (umi)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024