Awas, Tiket Palsu Konser Katy Perry

Katy Perry tampil dalam Rock in Rio Music Festival
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Moraes

VIVAnews - Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry, akan segera menggelar konser di Jakarta pada 19 Januari 2012 di Sentul International Convention Center. Konser ini merupakan rangkaian tur "California Dreams" yang menjadi konser pertama Katy Perry tahun depan.

Antusiasme Katycats, sebutan bagi fans Katy Perry di Indonesia, melonjak sejak ia berhasil memenangkan MTV Europe Best Awards 2011 untuk kategori Best Live Show. Maka tak heran, sejak 27 November lalu, sebanyak 5.000 tiket konser Perry sudah habis terjual. Karena ini, pihak promotor mengimbau agar masyarakat berhati-hati membeli tiket yang ditawarkan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

"Yang pasti, kami menyediakan 7.500 tiket, sudah terjual 6.000 tiket, dan sisanya bisa dibeli dengan membuka website www.bni.co.id. Harga tiket mulai dari Rp650 ribu sampai Rp2,7 juta. Kemungkinan besar penjualan on the spot nggak ada, karena antusiasme masyarakat besar sekali terhadap konser ini," ujar Yudha Perdana, Brand Manager IsmayaLIVE, Rabu, 14 Desember 2011.

Data trafik Twitter menyatakan lebih dari 7,8 juta orang dan 91,7 juta tweets dari Indonesia membicarakan konser Katy Perry ini dalam jangka waktu sebulan. Meskipun digelar pada hari biasa, pihak promotor mengimbau agar para penonton bisa datang lebih awal, karena akan ada kejutan luar biasa.

"Akan ada Mango Perry Experience buat penonton yang bela-belain cuti untuk datang lebih awal. Selain itu disediakan juga shuttle bus menuju lokasi acara bagi 1.200 pendaftar pertama sejak tanggal 10 Januari 2012 di @Wallsbuavita yang berangkat dari FX mall," ujar Anggiaswari Odang, Brand Manager Wall's Buavita.

Promotor mengatakan sampai saat ini tak ada permintaan khusus dari pelantun "Fireworks" ini. Mereka telah menyiapkan konsep panggung unik seperti yang diminta Perry. “Performance-nya nggak akan beda kok dengan standar di mana pun dia konser,"ujar Yudha.

Belum dapat dipastikan berapa jumlah lagu yang akan Perry bawakan Januari mendatang. Namun, pihak promotor menjanjikan dia akan tampil luar biasa, didukung konsep panggung berwarna-warni yang selalu menjadi ciri khas Perry. (kd)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Telingaan Aruu khas Suku Dayak

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Suku Dayak, salah satu suku asli Kalimantan, menyimpan kekayaan budaya yang menarik untuk ditelusuri. Bukan hanya Tak hanya tarian hudoq dan kancet papatai yang terkenal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024