Rahasia Cantik Selebritas: Botoks Reptil

Victoria Beckham dan Tato
Sumber :

VIVAnews - Penampilan prima bisa dikata menjadi aset utama selebritas di panggung hiburan. Demi selalu terlihat cantik dan awet muda, tak heran jika mereka kerap menjalani metode-metode perawatan unik, aneh, bahkan ekstrim.

Victoria Beckham misalnya. Seperti dikutip Daily Mail, mantan model dan penyanyi yang kini menekuni profesi sebagai desainer ini mengandalkan sebuah krim antipenuaan: Glamoxy Snake Serum.

Krim tersebut mengandung Syn-ake, zat aktif yang didesain untuk meniru efek dari racun ular untuk membekukan otot. Krim ini menawarkan manfaat untuk mengusir keriput secara efektif, sama seperti efek suntikan botoks. Tak heran jika kemudian krim ini populer dengan sebutan 'botoks reptil'.

Klaim produsen, krim ini, terbukti secara klinis dapat mengurangi keriput hingga 52 persen, hanya dalam 28 hari. Selain istri pemain bola David Beckham, krim seharga £125 yang hanya tersedia di salon dan pusat kecantikan papan atas di Inggris ini juga menjadi favorit sejumlah selebritas seperti Cheryl Cole dan Kate Moss.

Popularitas krim itu dalam setahun belakangan memancing kemunculan krim serupa dengan harga lebih terjangkau: Transformulas Wrinkle Block Line Restriction Creme. Harganya sekitar £37,95 per 15ml.

Kandungan racun ular sintetis itu juga digunakan sejumlah salon kecantikan papan atas di Beverly Hills. Dengan klaim ampuh mencegah tumbuhnya garis-garis halus dan kerutan di wajah, sejumlah selebriti yang mencoba facial 'bisa ular' ini antara lain Gwyneth Pattrow dan Kyle Minoque.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears
Narsis

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Gangguan Kepribadian Narsistik (NPD) adalah suatu kondisi kesehatan mental yang ditandai dengan pola pikir dan perilaku yang berlebihan tentang dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024