Serial Drama Korea Terpopuler 2011

Drama Top Korea
Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews - Beberapa tahun belakangan ini, demam drama Korea kembali bergaung. Memang pada tahun 2002 lalu, drama Korea menjadi pilihan utama untuk ditonton. Namun, setelah itu drama asal Negeri Ginseng ini popularitasnya mulai menurun.

Tetapi, gema serial drama Korea mulai kembali mendapat tempat di hati pemirsanya mulai tahun 2010 lalu. Beberapa serial berhasil memikat dan menguras emosi penonton. Dan sejak saat itu, drama Korea yang terkenal dengan cerita yang menyayat hati dan mengurasi air mata serta diselipi beberapa adegan lucu kembali menjadi primadona.

Di negara asalnya, serial drama ini juga tak pernah kehilangan penonton. Tak heran, para produser berlomba-lomba memproduksi serial dengan berbagai tema dan menghadirkan aktor tampan serta artis cantik yang sedang menjadi idola.

Tak hanya itu, variety show juga memiliki daya tarik tersendiri. Terbukti dari daftar yang berisi 10 acara paling top, terdapat acara reality show 'Happy Sunday' di tengah-tengah ketatnya persaingan drama Korea.

Berikut daftar lengkap serial drama Korea yang paling diminati dan populer di tahun 2011:

1. KBS, ‘Smile, Donghae’ – 36.4%
2. SBS, ‘Secret Garden’ – 26.5%
3. KBS, ‘Ojakgyo Brothers’ – 25.5%
4. KBS, ‘Believe In Love’ – 22.8%
5. KBS, ‘Women of Our Home’ – 21.5%
6. KBS, ‘Only You’ – 19.9%
7. KBS, ‘Happy Sunday’ – 18.4%
8. KBS, ‘Princess’ Man’ – 17.3%
9. SBS, ‘Deep-Rooted Tree’ – 17.1%
10. KBS, ‘King Gwanggaeto the Great’ – 16.7%

KPK Cegah Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Usai jadi Tersangka Kasus Korupsi Potongan Insentif
Suzuki Jimny di IIMS 2022

Suzuki Jimny di Indonesia Kena Recall karena Masalah Ini, Segera Bawa ke Bengkel Resmi

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melakukan penarikan kembali atau recall untuk Suzuki Jimny 3 pintu. Para pemilik Jimny ini pun diwajibkan membawa mobilnya ke bengkel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024