Saat Dilanda Demam Boy Band Korea

www.yes24.co.id
Sumber :

VIVAnews – Siapa yang kenal dengan idola K-Pop 2 PM. Hampir seluruh masyarakat khususnya Asia menggandrungi boy band yang fenomal ini.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Telah sukses membawakan konsernya pada 11 November 2011 di JITEC Mangga Dua Square. Boy band yang baru saja merilis lagu terbaru berjudul Hands Up ini hadir dengan formasi lengkap, yakni Junsu, Taecyeon, Nichkhun, Wooyeoung, Junho dan Chansung.

Merekapun sangat senang, karena dua kali datang ke Indonesia, dua kali pun mereka sukses menggelar konser di Jakarta. Dengan dipenuhi sekitar 6500 penonton kebanyakan remaja putri menjadi saksi konser boy band asal Korea Selatan di Jakarta.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Pertunjukan luar biasa mereka bawakan, membuat seluruh penonton berteriak histeris. Sekitar pukul 20.05 WIB para personel 2PM mulai membawakan lagu berjudul Hot, dengan desain panggung megah terlihat jelas suasana meriah acara tersebut dengan diiringi para dancer yang didatangkan langsung dari Korea Selatan.

Salah satu lagu hits yang sangat ditunggu para Hottest (sebutan penggemar 2PM) berjudul Hands Up melantun disambut gembira penonton dengan mengangkat kedua tangan ke atas sambil menyanyi dan berjingkrak-jingkrak di atas kursi.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

www.yes24.co.idwww.yes24.co.id

Larut dalam eforia, penonton begitu tersihir dengan aksi para pria-pria tampan itu. Sapaan hangat terlontar dari para personel dengan memakai bahasa Indonesia. “Selamat malam,” kata mereka. Lalu memperkenalkan diri memakai bahasa Indonesia,”Saya, Junho. Saya, Taecyeon. Saya, Wooyong. Saya, Chunsung. Saya, Nickhkhun.”

Dilanjutkan dengan membawakan lagu I Can’t yang berirama mellow, ditambah aktraksi yang memukau penonton yang jarang terjadi dalam setiap konsernya yaitu permainan samurai serta atraksi Nichkhun ditarik memakai sling seakan menempel dengan layar putih, dia diberi sayap kupu-kupu buatan animasi yang tampak terbakar. Sungguh atraksi yang luar biasa.

Kembali lagu dilanjutkan dengan lagu  I’ll Be Back, Alive dan Without You. Dan juga melantunkan lagu-lagu, di antaranya Only You, 10 Out Of 10, Again and Again, I'm Your Man, Don't Stop Can't Stop, Heartbeat, Thank You, dan kembali melantunkan lagu 10 Out Of 10 dan Hands Up dalam versi remix.

Konser yang menghabiskan waktu sekira dua jam itu, 2PM tampil secara mines one. Mereka tak sedikitpun mengandalkan lip sync. 

www.yes24.co.id     www.yes24.co.id
Setelah mereka sukses  menggelar konser di berbagai negara, 2PM mengabadikan foto mereka ke dalam photobook yang berjudul 2PM This Is For My Hottest http://www.yes24.co.id/Display/ProductDetailBook.aspx?FCategoryNo=463030&ProductNo=27429 .

Buku ini memang sengaja dipersembahkan bagi para Hottest yang ingin melihat perjalanan tour dan segala kegiatannya.

Photobook ini berisikan tentang mereka saat latihan, membahas personil satu-per satu, hingga menampilkan photonya saat mereka pertama kali tampil di atas panggung. 

JYJ

www.yes24.co.idwww.yes24.co.id
Lain 2PM lain juga JYJ, setelah keluar dari Group Dong Bang Shin Ki, Kim Jaejoong, Park Yoochun, dan Kim Junsu justru semakin berhasil dalam berkiprah di musik.

Mereka mengawali karirnya kembali di Jepang. Album pertamanya terjual habis sebanyak 140.000 kopi, pada minggu pertama dirilis.

Tidak heran, kalau mereka saat ini sudah go Internasional. Buktinya, mereka sudah bekerja sama dengan penyanyi rapper yang juga menyutradarai mereka yaitu Kanye West.

Mereka juga dinobatkan sebagai Group band yang memiliki fans terbanyak di Korea. Anggota official fansnya sudah mencapai 800 ribu lebih di Seoul, dan untuk forumnya sendiri mencapai 5.500 orang. Hal ini pun diakui oleh Guiness Book of Records.

www.yes24.co.idwww.yes24.co.id

Untuk mempersembahkan rasa terima kasihnya buat para fans, JYJ langsung membuat buku yang berjudul JYJ Their Rooms Ms : Music Essay http://www.yes24.co.id/Display/ProductDetailBook.aspx?FCategoryNo=463030&ProductNo=27430 .

Dalam buku ini, menceritakan tentang mereka bertiga, ketika konser, diluar panggung, dan juga menampilkan keseharian mereka.

Buku tersebut juga dilengkapi dengan 1 CD, JYJ Sticker Set A4 size dan Clear file, merupakan bonus menarik bagi para fans JYJ di seluruh tanah air.

Saat ini Yes24Indonesia menyediakan pre-order photobook 2PM This Is For My Hottes dan JYJ Their Rooms : Music Essay. http://www.yes24.co.id/SpecialEvents/466080 .

www.yes24.co.id

Di Yes24Indonesia juga mempunyai kategori Channel Yes http://www.yes24.co.id/Zine/Zine.aspx . Channel Yes ini kita bisa mengetahui berbagai berita ter-update tentang artis-artis Korea http://www.yes24.co.id/ZineView/3336/3/dont-came-out-if-you-cant-get-this-kind-of-level.html , tips seputar fashion, diet dan masih banyak lagi.

Dalam menyambut launching dari Yes24Indonesia, pada setiap pembelian, Anda langsung mendapatkan hadiah menarik.

Jadi, tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda ke www.yes24.co.id . (WEBTORIAL)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya