Adang Daradjatun: Markas Saya di Thailand

Adang Daradjatun Gelar Jumpa Pers di Kediamannya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Adang Daradjatun menegaskan bahwa sebagai Presiden Federasi Angkatan Besi ASEAN bisa saja dirinya ke Thailand yang merupakan margas organisasi tersebut.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Namun, mengenai apakan dia pernah menemui istrinya, Nunun Nurbaeti, yang tengah buron ke Thailand, Adang mengatakan bahwa hal itu merupakan urusan pribadi.

"Kalau ke Thailand mungkin saja, saya kan sekarang Presiden se-ASEAN," kata politikus Partai Keadilan Sejahtera itu di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 15 Desember 2011. "Dan markas besar Angkat Besi ASEAN itu di Bangkok," katanya.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Nunun ditangkap Interpol dari Kepolisian Diraja Thailand pada pekan lalu di Bangkok. Dia kemudian diserahkan ke pihak Komisi Pemberantasan Korupsi dalam pesawat ke Indonesia pada Sabtu 10 Desember lalu.

Adang beberapa hari lalu menggelar keterangan pers yang mengatakan istrinya tidak memiliki motif untuk menyuap dalam kasus tersebut. "Ibu hanya berperan sebagai kurir atau tukang pos," kata mantan Wakapolri itu.

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Nunun diduga menebar 480 cek pelawat senilai Rp24 miliar kepada 26 anggota Komisi IX Bidang Keuangan DPR periode 1999-2004. 26 Mantan anggota DPR itu berasal dari tiga fraksi, yakni Fraksi Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, dan Fraksi PPP. Mereka diduga menerima pemberian berupa cek perjalanan.

WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024